Selasa, 16 Maret 2010

berita tentang colorado

OPERASI kaukus: musim Politik partisan lingkungan terbuka di pertemuan
March 06, 2010 5:01

TOM OLEH Roeder DAN EILEEN WELSOME
THE LEMBARAN

Jalan menuju pemilu November melewati lingkungan Colorado Springs Maret 16 dalam kaukus yang merupakan bagian tradisi, bagian tenda kebangkitan dan semua politik.
Partisan rapat - 403 El Paso County Republik sendiri - akan membantu penampi bidang kandidat Republik dan Demokrat mencari pos setempat dan kantor tertinggi di negara bagian.
Tetangga di kaukus akan memilih delegasi ke negara, wilayah dan majelis distrik kongres. Mereka delegasi, pada gilirannya, akan menentukan kandidat yang beralih ke pemilihan pendahuluan Agustus 10. Mereka juga akan membantu menuntaskan platform partai.
Taruhannya dari kaukus sangat tinggi untuk Partai Republik, yang memiliki beberapa diperebutkan ras di El Paso County.
Rumah negara Distrik 17, Republik yang mendapatkan paling dukungan dalam kaukus Demokrat akan mengambil Rep Dennis Apuan dalam perlombaan yang kedua belah pihak melihat sebagai pemimpin biri-biri untuk pemilu 2010.
"Hal yang rapi kaukus adalah kesempatan untuk bersama-sama dengan orang-orang di lingkungan Anda," kata pemimpin kantor Partai Republik John Macomber, yang akan menjalankan Foothills kaukus di Sekolah Dasar.

The kaukus adalah kemunduran hingga awal Amerika, ketika perjalanan sulit dan pertemuan kota raja.
Colorado College profesor ilmu politik Loevy Bob mengatakan bahwa dulu dan sekarang, kaukus membantu partai-partai politik bersatu dan membantu partai loyalis tetap terhubung dengan proses.
Colorado proses utama dengan melds kaukus partisan pemilihan pendahuluan. Kata Loevy perpaduan membantu pihak mendapatkan lebih banyak masukan dari mereka akan dengan kaukus sendirian.
Kaukus, dengan memerintahkan mereka agenda dan diskusi panjang, bukan untuk semua orang. Sementara satu-satunya persyaratan untuk berpartisipasi adalah afiliasi partai, rata-rata secara politis caucusgoer terlibat. Macomber menggambarkan kaukus sebagai pertemuan para aktivis.
Sen negara Republik Dave Schultheis mengatakan kaukus adalah favorit banyak orang, setia dan bergairah tentang politik. Memungkinkan kaukus partisan yang mendiskusikan masalah-masalah yang mungkin tidak berakhir di perundang-undangan tetapi partai tombol panas, katanya.
"Saya selalu pergi melalui kaukus karena itu membuat Anda bertanggung jawab kepada partai," kata Schultheis, yang pensiun dari jabatannya setelah pemilihan.
Partai Republik di Senat Kabupaten 9 akan kaukus untuk memutuskan apakah akan kembali Schultheis 'tangan-memilih penggantinya, Rep Kent Lambert, atau orang luar yang moderat, pensiunan perwira Angkatan Darat Tom McDowell.
Dennis Apuan, perwakilan negara Demokrasi yang sekarang tanpa lawan di partai utama, mengatakan kaukus masih di mana ia menemukan prajurit dan donor untuk kampanye.
"Aku perlu mengumpulkan dukungan akar rumput, dan di sanalah semuanya dimulai," katanya. "Dari yang saya temukan dan relawan pendukung saya."
Kay Rendleman, yang memimpin Partai Republik El Paso County, kata orang-orang yang langkah ke arah pertemuan lingkungan mereka adalah partai masa depan - generasi berikutnya aktivis dan kandidat.
Semangat dari kaukus memiliki sisi negatifnya, walaupun, Loevy kata.
Dengan mengumpulkan seperti berpikiran partisan, kaukus kerumunan lebih nyaring daripada calon pemilih pengadilan di musim gugur, katanya.
"Para kaukus dikritik karena mereka menarik Partai Republik ke kanan dan Demokrat lebih jauh ke kiri," kata Loevy.
Namun, orang beriman sejati seperti itu.
"Kebanyakan orang mempertahankan sistem kaukus dengan mengatakan bahwa itu masuk akal bagi loyalis partai untuk memilih calon partai, katanya."


Sebuah kaukus memiliki satu pekerjaan - untuk memilih delegasi yang akan mewakili kantor pemungutan suara di daerah, negara bagian dan distrik kongres majelis.
Mereka delegasi dipercayakan dengan memilih calon tetapi tidak terikat untuk mengikuti instruksi tetangga mereka ketika tiba saatnya untuk memberikan suara di majelis.
Untuk mendapatkan suara utama, calon harus menang lebih dari 30 persen dari para delegasi pada tingkat di mana mereka membuat lari. Kandidat yang mendapatkan lebih dari 10 persen tetapi kurang dari 30 persen dapat pertempuran ke suara utama dengan petisi drive.
Calon untuk kantor daerah harus mengambil lebih dari 30 persen di daerah perakitan untuk pesta nya pada bulan April. Calon berjalan di seluruh negara bagian harus mendapatkan 30 persen di majelis negara bagian pada bulan Mei. Majelis untuk Distrik Kongres ke-5 Mei kemungkinan akan lancar karena Lamborn Rep Doug tidak mempunyai lawan dari partai mana pun.
Underdog Senat penuh harapan Andrew Romanoff menghadapi kaukus melawan incumbent US Senator Michael Bennet.
"Saya yakin saya bisa mengambil minimal 30 persen," katanya saat berhenti di Colorado Springs di mana ia mungkin pacaran delegasi Demokrat.
Sebuah kemenangan kaukus jaminan atas penagihan pada surat suara utama. Tapi itu kemenangan moral yang memiliki nilai yang sukar dipahami ketika para pemilih pergi ke tempat pemungutan suara. Hanya meminta Mike Miles, yang mengalahkan Ken Salazar dalam proses kaukus tetapi kalah telak di utama Demokrat untuk kursi Senat Salazar diadakan sampai dia dipilih untuk sebuah kabinet dikirim oleh Presiden Barack Obama tahun lalu.
Namun, memenangkan delegasi di negara bagian dan county pertemuan sangat penting bagi sebagian besar kandidat. Delegasi membentuk benteng kampanye, dan persahabatan mereka adalah kantor dihargai oleh para pencari.
Setelah kaukus, nama-nama delegasi yang dipilih diumumkan. Mereka menjadi bintang rock sementara.
"Para delegasi kemudian mendapatkan banyak dan banyak panggilan telepon," kata Macomber, Republik pemimpin kantor.


Referensi :
http://www.gazette.com/articles/operation-95126-caucus-partisan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar