Senin, 29 Maret 2010

news/berita

1.Colo 's Kaukus Partai Politik Lihat Pemberontakan
Pemilih Dalam Mayor Pihak Kedua Orang Dalam Politik Ditolak

DIMASUKKAN: 6:57 MDT 17 Maret 2010
UPDATED: 7:18 MDT 17 Maret 2010
[BUZZ: Colo 's Kaukus Partai Politik Lihat Pemberontakan] [LEZAT: Colo' s Kaukus Partai Politik Lihat Pemberontakan]

DENVER - Disgruntled Colorado pemilih di kedua partai besar menolak orang dalam politik di jerami hasil jajak pendapat pada kaukus di seluruh negara bagian yang terkena kegelisahan mendalam dengan dua kandidat Senat dipandang sebagai partai yang disukai oleh Washington petinggi.

Selasa kaukus Republik dan Demokrat baru saja langkah pertama untuk nominasi partai di Colorado. Para calon tidak akan memungut sampai 10 Agustus pendahuluan - dan di Colorado, kadang-kadang keberhasilan kaukus sedikit beruang pengaruh yang pada akhirnya akan memenangkan nominasi.

Beberapa pemimpin partai tampak terkejut bahwa sentimen memberontak meliputi kaukus partai kedua, kemungkinan tanda peringatan bagi Senator Demokrat Michael Bennet dan mantan Letnan Gubernur Jane Norton, keduanya memiliki keuntungan penggalangan dana besar atas lawan-lawan mereka.

Colorado Senator Demokrat snubbed Michael Bennet di jajak pendapat terkemuka di kota jerami demi sebuah negara bekas Rumah pembicara yang mencerca Demokrat melawan kepemimpinan nasional. Andrew Romanoff mengalahkan handliy Bennet, meskipun Bennet tenggelam dia dalam penggalangan dana dan berkat atas Demokrat, termasuk Presiden Barack Obama.

Presiden berkampanye di Denver bulan lalu untuk Bennet, yang dianggap sebagai salah satu senator Demokrat lebih rentan musim gugur ini. Tapi kekuatan bintang tidak bergoyang Colorado Demokrat yang mengatakan mereka kecewa dengan para pemimpin partai di Kongres.

"Orang yang sama masih memiliki dan menjalankan Washington, tidak peduli apa partai," kata 72 tahun Denver Demokrat Jeanette McIntosh, yang memilih Romanoff.

Dalam kaukus Republik, mantan Letnan Gubernur Jane Norton kehilangan sempit Ken Buck, Colorado utara jaksa.

Buck setapaknya Norton parah dalam penggalangan dana tetapi didukung oleh beberapa pihak teh kelompok yang telah mengkritik Norton sebagai Washington-backed insider. Norton saudara ipar, Charlie Black, adalah pelobi Partai Republik yang kuat yang menyarankan Senator John McCain selama kampanye presiden 2008.

Buck mengatakan bukti yang menunjukkan adalah konservatif 'kerusuhan dengan Partai Republik.

"Republik Republik ingin bersikap seperti Partai Republik. Aku berkata, 'Game pada,"' kata Buck Selasa malam.

Bahkan pelari depan tampak menyadari ketidakpuasan di antara pihak yang setia.

Bennet berbicara seolah-olah dia bukan incumbent dalam iklan televisi pertama, yang diatur ke udara Rabu di Denver dan Colorado Springs. Dia mengingatkan pemilih dia belum lama di Kongres - ia diangkat tahun lalu ketika Ken Salazar interior mengundurkan diri untuk menjadi sekretaris - dan mengacu pada duduk anggota parlemen sebagai "mereka," bukannya "kita."

"Aku sudah di Washington hanya setahun," katanya. "Tapi tidak butuh waktu yang lama untuk melihat seluruh tempat itu rusak. It's waktu untuk memberi mereka wake-up call."

Norton menghabiskan malam di sebuah kaukus berjabat tangan dengan para pemilih dan pinggiran kota Denver mengecilkan-pelari depannya gambar.

"Saya tidak melihat diriku sebagai pelari depan," kata Norton. "Aku melihat diriku sebagai orang yang mewakili nilai-nilai Colorado."

Anggota partai juga memilih gubernur favorit di ras, tapi kontes ini kurang menarik di kedua sisinya.

Demokrat tidak punya ras sama sekali: Tidak seorang pun telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil Walikota John Denver Hickenlooper untuk menjadi kandidat partai Demokrat pensiun untuk menggantikan Gubernur Bill Ritter.

Republik mantan Rep Scott menyerahkan lebar McInnis kemenangan atas sedikit diketahui pengusaha Evergreen Dan Maes. McInnis merebut lebih dari 60 persen dari suara kaukus, meskipun telah dirayu teh Maes aktivis partai.

Di Net:

- Colorado Demokrat, http://www.coloradodems.org

- Colorado Republik, http://www.cologop.org






2.Usulan Anggaran Colorado Cuts Hit Speed Bump
Apakah pembuat undang-undang Sedikit Pilihan Sebagai Mereka Cobalah Untuk Potong lain $ 1,5 Miliar Dari Anggaran

DIMASUKKAN: 6:16 MDT 18 Maret 2010

DENVER - Rumah Colorado membunuh seorang tagihan Rabu bahwa akan membatasi kemampuan hukum negara imigran untuk mengumpulkan dana pensiun setelah Demokrat mengatakan akan menyebabkan kesulitan, dan dapat menyebabkan kehilangan pensiunan untuk tunjangan kesehatan dan rumah mereka.

Rep Jack Pommer, seorang Demokrat dari Boulder yang disponsori RUU sebagai bagian dari paket pemotongan untuk menyeimbangkan anggaran tahun depan, kata Gabungan Panitia Anggaran mungkin harus mengambil lebih banyak uang dari sekolah-sekolah umum untuk membuat perbedaan ketika mereka mendapatkan penghasilan baru prakiraan pada hari Jumat.

Program lain yang disebut "daftar jelek" dari pilihan pemotongan biaya termasuk: $ 14 juta untuk menutup 6.000 orang menerima Aid to the Needy diaktifkan Program; $ 966.000 untuk layanan senior; $ 850.000 dari program-program makan siang sekolah, yang berarti keluarga berpenghasilan rendah akan membayar 40 sen per makan siang bukannya mereka bebas; dan $ 6,5 juta untuk "Baca untuk Mencapai" program-program sekolah.

"Firasat saya sekarang adalah bahwa kita tidak akan membutuhkan pemotongan tambahan, tetapi kita perlu pilihan," kata Pommer.

Luka yang diusulkan untuk pensiun hari tua imigran hukum akan disimpan negara sebanyak $ 24.5 juta tahun depan.

DPR mengatakan mereka menargetkan pensiun untuk imigran hukum karena itu adalah satu-satunya pilihan yang tersisa setelah Kongres meloloskan reformasi kesejahteraan membatasi manfaat bagi imigran pada tahun 1996.

Pommer, yang mengepalai Joint Legislatif Panitia Anggaran, yang menetapkan prioritas pengeluaran negara, mengatakan ia tidak suka tagihan, tapi pembuat undang-undang memiliki sedikit pilihan ketika mereka mencoba untuk memotong lain $ 1,5 milyar dari $ 18 miliar rencana pengeluaran yang diawali tanggal 1 Juli.

Pendukung RUU mengatakan bahwa program ini tidak adil karena imigran yang diperbolehkan untuk mengumpulkan $ 1.128 dalam dukungan dari sponsor yang berjanji untuk mendukung mereka secara finansial, bersama dengan manfaat pensiun sampai $ 699 per bulan, sementara warga Colorado dilarang menerima dukungan dari luar.

Ambar Tafoya, seorang pengacara imigrasi Denver, mengatakan di bawah kesejahteraan federal reformasi, program adalah satu-satunya yang tersisa untuk imigran menyediakan perawatan medis dan dukungan. Dia berkata tanpa itu, mereka akan keluar di jalanan, berlari negara lebih banyak biaya untuk perawatan kesehatan dan perumahan.

"Kita berbicara tentang imigran hukum," katanya kepada pembuat undang-undang pada sidang awal bulan ini






3.Setelah Kaukus, Colo Tea Party Asking: Apa Sekarang?
Blame Partiers teh mapan Dari Kedua Pihak

DIMASUKKAN: 9:59 MDT 20 Maret 2010
UPDATED: 10:06 MDT 20 Maret 2010

DENVER - Colorado teh picketed aktivis partai Presiden Barack Obama dan menimbulkan kegairahan dalam kaukus negara yang anti kemapanan mereka menaikkan peringkat kurang dikenal konservatif.

Sekarang mereka bertanya bagaimana mereka dapat mengubah politik Colorado ketika, dengan pengakuan mereka sendiri, mereka menolak organisasi dan tidak menerima perintah dengan baik.

Ini dilema bagi gerakan lusinan kelompok-kelompok konservatif yang menolak rencana Partai Demokrat di Washington. Partiers teh benar-of-center dan menentang pemerintah setiap ekspansi. Mereka menyalahkan para pejabat dari kedua belah pihak untuk apa yang mereka lihat sebagai pertumbuhan berbahaya dalam pengeluaran publik, dan mendorong mereka untuk seismik goncangan politik musim gugur ini dengan mengusir mapan.

"Mereka semua frickin 'tak berguna sejauh kita khawatir," kata Paul Donohue, penyelenggara kelompok partai teh di Castle Rock.

Donohue, 45 tahun, penasihat keuangan, mapan mencela pahit meskipun ia melayani di Castle Rock nonpartisan dewan kota.

"Ini bukan partai politik ketiga," kata Donohue. "Ini hanyalah orang-orang yang sangat peduli tentang arah negara ini akan masuk"

Apa anggota partai teh di Colorado lakukan tampaknya setuju pada: Mereka ingin menghidupkan kembali cita-cita dan drive konservatif Demokrat dan Republik moderat dari kantor. Ini adalah pandangan dunia Partai Republik Colorado harap memilih calon Partai Republik musim gugur ini.

"Mereka vokal, mereka muncul, mereka menyarankan ada perubahan laut," kata mantan GOP Rep Bob Schaffer, yang kehilangan 2008 Senat kontes untuk Demokrat Markus Udall.

Schaffer terus tab pada pesta teh gerakan dan strategi baru-baru ini ditujukan pertemuan aktivis di negara Capitol, berbagi tips tentang "bergerak dari kebisingan untuk kegunaannya."

"Anda bisa mendapatkan beberapa orang bersama-sama di halaman belakang Anda dan berkata," Ya, kita semua setuju, "dan itu hebat, tapi itu hanya mengatakan," Kami semua setuju, " 'Schaffer kepada mereka.

Satu organizer, Kelly Tea Stanley dari Partai Patriot, masukkan jumlah anggota partai teh aktif di Colorado sekitar 220.000. Lain mengatakan mereka tidak yakin hitungan yang akurat mungkin diberi sengaja gerakan kurangnya keseragaman.

Precinct kaukus di Colorado pada hari Selasa tidak menjawab pertanyaan itu. Aktivis berbicara tentang Republik mencela mereka melihat terlalu sentris dan penguatan calon dianggap sebagai orang luar politik. Keberhasilan mereka dicampur.

Dalam Senat Republik ras, aktivis ditolak mantan Letnan Gubernur Jane Norton, yang menikmati keuntungan penggalangan dana yang cukup besar tetapi menarik kurang dari 38 persen dalam jajak pendapat jerami dari Partai Republik yang ramai lapangan. Membuntuti Ken Norton sempit Buck, Colorado utara jaksa yang telah penuh semangat kelompok partai teh dirayu.

Ras lain, teh pengaruh partai tidak begitu jelas. Kontes gubernur melihat mantan Rep Scott McInniss Dan dengan mudah mengalahkan Maes, seorang pengusaha Evergreen yang dirayu dukungan partai teh.

Dan dalam dua Colorado utara kabupaten, pemilih kaukus Republik kongres mempertimbangkan kandidat pergi dengan anggota parlemen negara yang mapan, Rep Cory Gardner dari Yuma, lebih dari tiga penantang, termasuk seorang pengusaha Loveland yang mengatakan partai teh terinspirasi untuk terjun ke politik.

Beberapa lama aktivis Republik mengatakan partai teh akan mendorong pemilih untuk kandidat Partai Republik musim gugur ini, tetapi tidak membentuk partai.

"Saya tidak harus berpikir itu organisasi khusus, melainkan hanya orang-orang," kata Marolyn Scheffel, seorang aktivis Partai Republik dari Parker yang mengelola sebuah kaukus GOP Dougles County dan merupakan mantan presiden dari Partai Republik Federasi Colorado Perempuan.

Scheffel dan polisi memilih Buck. Tapi tidak berpikir Scheffel teh gerakan partai menandakan perubahan besar dalam GOP.

"Mereka diberitahu, mereka berkeinginan perubahan dan mereka bersedia untuk keluar. Itu efek," kata Scheffel.

Ada tanda-tanda, bagaimanapun, bahwa gerakan ini mengorganisir di luar lingkup GOP.

Ada pesta-ramah teh koran, konstitusionalis Hari ini, dicetak di Colorado Springs dan dibagikan gratis pada rapat umum politik. Kelompok partai teh menggunakan Internet dan kanan bersandar strategi blog untuk berbagi tips. Mereka bersatu untuk membentuk koalisi yang lebih besar, seperti 2.500 anggota Aliansi Konservatif Lereng Barat, untuk memaksimalkan pengaruh sambil mempertahankan kemerdekaan masing-masing kelompok.

Aktivis mengatakan bahwa mereka tidak khawatir gerakan mereka akan berangsur-angsur habis - sepanjang pengaruhnya terhadap partai Republik melampaui demonstrasi protes.

Pada sebuah pesta teh yang disponsori forum untuk calon Senat dari Partai Republik, salah satu aktivis mendesak kerumunan untuk mengabaikan pertanyaan tentang strategi dan fokus pada menempatkan kaum konservatif ke kantor.

"Mari kita tidak menjadi alat di tangan musuh dan menjadi terbagi," kata Michelle Morin, yang mengelola blog dan menulis Mom4Freedom untuk The konstitusionalis Today.







4.Tabor Pengarang Bruce menggugat Negara ER Lebih Dana
Jurubicara Ritter Says Suit Apakah Tidak Merit

DIMASUKKAN: 9:39 MDT 28 Maret 2010
UPDATED: 9:44 MDT 28 Maret 2010

Tabor Pengarang Bruce menggugat Negara Lebih dari ER Dana] DENVER - Penulis Wajib Pajak tahun 1992 Bill of Rights amandemen telah mengajukan gugatan terhadap Gubernur Bill Ritter dan pembuat undang-undang menyatakan bahwa mereka tidak benar milik negara ditempatkan dalam keadaan darurat dana cadangan.

Gugatan didaftarkan di Pengadilan Distrik Denver Jumat malam mencari perintah untuk menempatkan uang tunai dalam dana darurat dan menerapkan hukuman pada anggota parlemen, termasuk mengorbankan 25 persen dari gaji mereka, jika mereka memilih untuk anggaran yang tidak memperbaiki masalah.

Dana siap menyediakan uang untuk membantu negara pulih dari bencana seperti tornado dan kebakaran hutan. Douglas Bruce menuduh bahwa negara telah memasukkan properti ke dalam dana sejak tahun 2003.

Jurubicara Ritter Evan Dreyer Sabtu mengatakan menggunakan dana lama mapan dan diterima metode untuk memperhitungkan aset dan mengatakan setelan tidak memiliki kepantasan.







5.Bakery Capai Kesepakatan Dengan Kota Untuk Buka
Loveland Shut Down Schmidt's Bakery Untuk Tidak Membayar Pajak Penjualan

DIMASUKKAN: 4:47 MDT 29 Maret 2010
UPDATED: 5:21 MDT 29 Maret 2010

Loveland, Colo - The Loveland toko roti dan toko makanan ditutup untuk non-pembayaran pajak penjualan akan dibuka kembali minggu ini.

Kota Loveland dan Schmidt's Bakery dan Deli telah mencapai kesepakatan yang memungkinkan untuk membuka kembali toko roti. Pemilik toko roti Harry Schmidt mengatakan ia berencana untuk melanjutkan bisnis di toko Loveland dalam beberapa hari berikutnya.

Toko roti ditutup oleh kota pada hari Rabu karena non-pembayaran pajak penjualan. Toko roti's Greeley lokasi ditutup Maret 22 karena alasan yang sama.

Kesepakatan keuangan tidak dibebaskan.

Menurut manajer pendapatan Loveland Jim Pernikahan, ia merasa yakin akan mengamankan perjanjian pajak karena Loveland, sementara memungkinkan bisnis untuk membuka kembali.

"Ini mencapai tujuan kita melakukan apa yang ada dalam kepentingan terbaik dari semua orang yang terlibat, termasuk karyawan dan pelanggan Schmidt," kata Pernikahan.


Sumber :
http://www.thedenverchannel.com/politics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar